Kami merangkum berbagai macam pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pembeli kami.
Selama status pesanan Anda belum dikonfirmasi dan belum melakukan pembayaran maka pembatalan pesanan masih bisa dilakukan. Untuk barang yang sudah masuk ke tahap proses pengiriman tidak bisa dibatalkan. Barang yang sudah terkirim tidak bisa dilakukan pembatalan kecuali kondisi barang rusak / cacat dan kami tidak memiliki stok barang yang sama sebagai penggantinya. Jika pihak kami melakukan kesalahan dalam pengiriman barang, maka tanggung jawab adalah 100% dari Pillow Sense.
Jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak maka tolong ketika barang datang harap melakukan dokumentasi dalam bentuk video ketika membuka paketnya. Silahkan kirimkan dokumentasi tersebut kepada Customer Service kami. Tim kami akan mempelajari apa yang terjadi dalam waktu 48 jam dan kemudian menginformasikan kembali kepada Anda dengan sebuah solusi.
Pengiriman akan diproses setelah pembayaran lunas dan jangka waktu pengiriman kami adalah maksimal 3 hari kerja.